Tuesday 21 February 2017

[REVIEW] NYX Soft Matte Lip Cream – Shade 09 Abu Dhabi



Aku sebenernya gak fans banget sama Lip Stick apalagi Lip Cream. Warna kulit aku yang cenderung agak cokelat ngebuat aku susah banget buat milih warna/shade yang cocok (aman).
Pilih warna merah… bold. Pilih nude… strange. Pilih cokelat atau lebih gelap lagi, emo dong!

Dan kemarin, pas aku lagi jalan-jalan di Matahari, Denpasar tumben banget kepingin beli Lip Cream.

Jadi aku gak sengaja lewat stand NYX dan seperti biasa, stand ini selalu dipenuhin sama cewe-cewe yang lagi cobain NYX SMLC ini. Karena kelihatan selalu full dan aku selalu penasaran aku beraniin deh coba beberapa shade sampai akhirnya, aku lihat Shade Abu Dhabi yang kebetulan pernah ada di Review sama Katty Maddie (Youtuber fav aku, btw umurnya baru 16 tahun)



Dari packaging aku cukup puas. Warnanya kelihatan bagus dan sesuai packaging. Pas aku coba di tangan juga kelihatan bagus. Sayang untuk di bibir aku belum 100% yakin ini warna yang cocok (aman) buat aku. Secara di toko kacanya ada LED light, belum lagi cahaya lampu toko yang memang terang, ya jelas semua kelihatan bagus saat di toko. 



Aku beli Lip Cream ini waktu itu 130.000, termasuk lumayan + juga menurutku (biasa, gak punya uang). Apalagi di official web NYX ini seharga 7$. Jadi kalau seandainya rate 13,000 dan di kali 7 hasilnya 91,000. LOL memang... belum termasuk ongkir, sewa tempat dan license import XD tapi kalau dipikir-pikir lumayan juga kalau kita bisa dapat dengan harga resmi. Lebih murah dan bisa beli banyak.


Nah ini nih hasilnya pas aku apply di bibir aku. Kalau aku apply sehari-hari aku selipin tissue dulu biar hasilnya gak tebel dan lengket. Sebenarnya sih lip cream ini bagus banget, harga cukup terjangkau, gak lengket, light dan warnanya sesuai ketika diaplikasikan. Cuman, karna gak cocok di aku aja aku jadi gak nge fans sama nih Lip Cream (tapi ada planning buat beli shade lain lagi sih).


Okay, sekian review singkat dari aku. Buat kalian yang suka, beli banyak lah (koleksi semua). Aku mau adventure ke dunia eyeshadow dulu. Kebetulan lagi kepingin Anastasi Beverly Hills yang Modern Renaissance. Mudah-mudahan next month aku bisa beli (nabung dulu). 




2 comments:

  1. Abu Dhabi di kamu bagus yaa, di aku agak coklat pucet gitu. NYX SMLC ini lip cream pertama aku loh dulu waktu pertama-tama belajar makeup. Emang oke banget formulanya ❤

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi cindy, sama, ini juga Lip Cream pertama aku. Sebenernya, setelah aku pakai terus, aku rasa memang cocok pas di pakai (mungkin karena udh terbiasa😂)

      Delete

COPYRIGHT © 2017 · Naditha | THEME BY RUMAH ES