Wednesday 8 February 2017

Grimm: TV Series Kesukaanku Saat ini


Jadi kemarin setelah aku nonton Tv Series The 100 (Btw, aku udh di season 3), aku lagi cari-cari TV series baru. Secara aku lagi suka banget sama acara Tv west sekarang. Mungkin Fasenya kali ya. Setelah fase fangirling K-pop aku selesai. Aku jadi addicted banget sama Tv Series. Nah sambil cari-cari nih kemarin, akhirnya aku dapetin yang seru… Grimm.

Awalnya aku kira ini cerita horror, serem sama enek-in gtu (secara genrenya Thriler), eh ternyata iya :’). Jadi nih film itu bercerita soal seorang detektif yang namanya Nick Burkhardt yang beberapa pekan terakhir merasakan keanehan. Jadi beberapa orang yang dia lihat, wajahnya tiba-tiba berubah jadi seperti monster gitu (Sumpah! Awal aku nonton aku takut juga).

Nah fast forward ada kasus aneh yang terjadi di tempat tinggalnya. Di sebuah hutan, si detektif ini menemukan kasus dimana mayat seorang perempuan meninggal dengan tubuh yang hancur seperti dicabik-cabik binatang. Aku udah ada feeling sih kalau si detektif Nick ini pasti udh sadar bahwa ini bukan kejadian yang biasa.

Ketika Nick pulang setelah dia berusaha mencari tau tentang keluarga si perempuan ini, dia mendapati bibinya, Aunt Maria berkunjung. Dari sinilah, kasus serta kejadian aneh yang dialami Nick mulai terpecahkan.

Secara singkat, Nick merupakan keturunan dari garis wali yang dikenal sebagai Grimms , memiliki kewajiban untuk menjaga keseimbangan antara manusia dan Wesen (Kata Jerman yang berarti makhluk yang berarti makhluk mitologi dunia) . Di sepanjang seri, diceritakan Nick harus berperang melawan bermacam-macam makhluk berbahaya, tapi untung banget nih! Dia bertemu pria yang juga seorang Wesen, Monroe, dan dia juga punya temen, Detektif Hank Griffin. 
Character:

Name: Nicholas " Nick " Burkhardt
Occupation: Detective
Relationship with Juliette Silverton
Comment: Ganteng ya >////<







Name: Monroe 
Occupation: Professor/Antique Clock Addict
Comment: Personally, aku suka banget sama karaternya. Lucu sma easy going gitu

Name: Hank Griffin
Occupation: Detective
Comment: Fortunate banget dia tipe temen yang gak suka ngeyel dan bener-bener bantuin temen. Bukan tipe yang nyusahin dan ganggu orang (apalagi ini film paranormal). SO, thumbs up buat karakter satu ini





Trailer:


Jadi itu di atas fav karakter dari aku ya. Untuk lebih jelasnya kalian bisa search di wiki. Btw, kalian penggemar TV Series gak? share ya fav TV show kalian

Also, this is my first post and I hope not last. Jadi baru hari ini aku baru ngerti cara ngedit blogger :') hehe (so sad). Padahal aku anak lulusan multimedia tapi sumpah! blogger itu salah satu subject yang sudah bertahun-tahun aku coba tapi gak ngerti-ngerti (mungkin karena aku gak sabarin sih orangnya). But whatever, finally I got this (at least)

So, doain ya semoga lancar dan bisa update blog ini

Bye... Love Naditha



4 comments:

  1. Halo Naditha!
    Btw, sekarang THE 100 ceritanya gimana? Aku cuma nonton sampe season 2 terus ga aku lanjutin lagi, belum tertarik buat nonton lagi soalnya ahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. HI erli, aku udah di season 4 nih. Baru episode 2 sih. kayanya aku tunggu tamat dulu baru lanjut lagi. Apalagi menurut aku nguras emosi juga, antara kesel sama kecewa sama si main character..

      wkwkwk iya, biasanya tv series yg ceritanya gak menentu kaya gini bikin males nonton, apalagi masih on going

      Delete
  2. Hi Naditha..

    grim mang ajib ccritanya... andaikata ada lanjutannya nanti pas anaknya nick sama ceweknya tuh yg manusia, + anaknya hexenbiest mantab tu, oya ada masukan g series palagi yg bagus?? bosen nunggu supernatural season 13.... lagi nyari g nemu-nemu

    ReplyDelete
  3. trimakasih gan sudah berbagi ilmu artikelnya
    sangat bermanfaat,,

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 · Naditha | THEME BY RUMAH ES