Wednesday 26 April 2017

Review Anastasia Beverly Hills Modern Renaissance Eyeshadow Palette Bahasa Indonesia


Hi Pretty!
Aku excited banget. Jadi hari ini adalah hari yang udah aku tunggu-tunggu banget. Penasaran? Hehe

Jadi buat yang udah baca post aku beberapa bulan yang lalu, tepatnya bulan Februari 2017, aku ada mention pingin banget punya Eyeshadow dari Anastasia Beverly Hills. Udah ketebak kan? XD
YUP! Tttaraa




Setelah dua bulan aku tunggu-tunggu akhirnya uang sudah terkumpul dan kemarin barangnya udah sampe. Aduh lucu bangeettt!!

Jadi inget waktu tahun 2016, eyeshadow palette ini benar-benar popular benget. Review-nya bagus-bagus juga, sampai akhirnya aku tergoda untuk membeli padahal waktu itu aku sama sekali gak ngerti make up. But this palette motivated me to learn!

Beberapa palette yang aku tau bener-bener populer dan memang productnya bagus itu diantaranya Kat Von D, Lorac, Urban Decay dan masih banyak lagi. Aku dulu juga sempet hampir beli Too Faced yang Chocolate Bar Palette, Huda Beauty Rosegold Palette sama Morphe yang 35O. Tetapi, hati masih kuat untuk menahan, apalagi mengingat harganya yang tidak tergolong cheap man! 

Tapi ABH ini punya warna yang cantik-cantik banget dan salah satu alasan kenapa aku langsung jatuh hati <3



ABH PACKAGING

Packagingnya terbuat dari material suede, material yang aku suka banget, lembut-lembut gitu. Warnanya juga lucu, jadi kerasa feminim banget pakai palette ini. Tapi, dengan material velvet ini aku jadi super ribet karena aku takut gak sengaja ngebuat packagingnya kotor, entah dari luar atau dari eyeshadownya sendiri. Jadi biasanya setelah pakai, aku langsung masukin ke kotak lagi.

Palette ini juga dilengkapi mirror sama dual ended brush untuk blending. Jadi gak perlu beli brush tambahan.



DESCRIPTION

An essential eye shadow collection featuring 14 shades, including neutral and berry tones. Use Anastasia Beverly Hills first permanent palette, Modern Renaissance to create endless looks for daytime and evening. 


SHADES

Swatches:
Tempera : velvety beige | ULTRA MATTE
Golden Ochre : earthy yellow | ULTRA MATTE
Vermeer : iridescent shell | METALLIC 
Buon Fresco : antique lavender | ULTRA MATTE
Antique Bronze : metallic sable | SATIN
Love Letter : raspberry | ULTRA MATTE 
Cyprus Umber : dark coffee | ULTRA MATTE

Raw Sienna : neutral amber | ULTRA MATTE
Burnt Orange : deep orange | ULTRA MATTE 
Primavera : shimmery gold dust | METALLIC
Red Ochre : sienna | ULTRA MATTE 
Venetian Red : crimson | ULTRA MATTE
Warm Taupe : earthy gray | ULTRA MATTE
Realgar : brick | ULTRA MATTE

Deskripsi swatches ini aku dapet dari Hidayah dan aku setuju banget sama pendapatnya dia. Btw, fav shades aku itu Red Ochre, Venetian Red, Love Letter dan Primavera.

GOOD PIGMENTATION


Pigmentasi dan tekstur palette ini bagus banget! Jadi gak kecewa hehe. Warna matte-nya creamy dan mudah banget di-blend. Eyeshadownya buttery dan halus (jadi ada fall outs but I do not mind at all) dan mudah banget buat di blend. Sumpah, lembut banget kaya packagingnya XD

Karena shadenya di dominasi warna warm tone gitu, menurut aku cocok banget buat sunset look. Huhu aku belajar dulu, nanti baru updated yang full look pakai palette ini.

PRICE

Nah, salah satu topik penting ni. Jadi untuk harganya secara international itu $42 kalau di convert pakai rate sekarang jadinya Rp 558.180, tapi aku gak beli langsung huhu *nangis. Jadi aku beli PO dengan harga Rp 725.000. Yah! tak apalah. Hitung-hitung uang pesawat yang beli XD









24 comments:

  1. Waaah aku pengen banget cobain ini, tapi harganyaaa .... nabung dulu deh :D

    tifanydheanisa.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cakep kan warnanya 😍😍😍 hehe iya, aku juga nabung dulu sebelum beli. Semoga cepet terkumpulnya 😉😉

      Delete
  2. duuhh warnanya cakeeppp, tapi harganyaaa :(
    btw aku udah follow blog kamu, mind to follow me back? thank youu ^^

    lumierelight.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa 😢 harganya bkin sakit kantong, makanya tiap bulan aku nabung 😂

      Pastinya aku folback 😉

      Delete
  3. Ahh ini palet diomong2in beauty vlogger huhu emang sebagus ituu.. warnanya cakep2 amat tapi harganyaaaa:")

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iyaa, popular banget sampe aku tak kuat 😂😂

      Delete

  4. Wow, this is beautiful palette of shadows!II like it!
    f you want to follow to follow, tell me you know?

    https://magicnisvetlepote1.blogspot.rs/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yess 😄😄, the colors are pretty.
      Of course, Lets follow each other

      Delete
  5. Packagingnya dan warnanya cakep bangeeet! Cuman harganya aja ya ga mendukung di dompet :") Tapi worth it banget lah ini palette..

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget. Halangan yang semua MUE alami XD

      Delete
  6. Aduh cakep banget si ABH Renaissance ini. Tapi untuk aku overprice, cuma harga nggak bohong sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Makanya cuman punya satu palette ini aja hihi 😂😂😂

      Delete
  7. Wah, cakep banget warnanya, pigmented nya itu loh :))
    semoga punya kesempatan buat beli juga, hehe :)


    http://mynurisaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe aku doain mba semoga cepat tercapai 😄😄😄

      Delete
  8. duhh warnanya cantik banget. Tapi harganya itu loh ya bikin mikir buat beli :( hha

    natahsu.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget. Hehe kalo udh suka dan yakin bakal loyal sama ni warna baru beli hehe

      Delete
  9. Adudududududududuuuuuuuhhhh~ Warnanya aduuuhhh >< MINTAK NAH MINTAAAA :D
    Lama banget pingin ini tapi ngga kebeli-beli gegara harganya bikin susah nafas :D

    http://sweetmacaroonbyalo.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  10. astagaaa warnanya bagus abis...siap2 jadi wishlist aku ini mah:(
    salam kenal ya!hehe
    http://waynblog.blogspot.my/

    ReplyDelete
  11. waaah harga emang nggak pernah bohong yah. pigmented bgt! Dan variasi warnanya baguuus :''')

    middykeryapy.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  12. boleh tanya kak, dipackaging kan tertera 6bulan pemakaian, punya kakak msh bagus kah? mau beli tapi ragu ngeliat masa pemakaian hanya 6bln..

    ReplyDelete
  13. Aku udah bel lewat ig @belangi_beautystore , lumayan agak mahal sih tapi gak nyesel karna emang bagus bgt, jadi pas kondangan nyokap juga pengen nyobain deh.. Cakepp emang nihhh

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 · Naditha | THEME BY RUMAH ES