Sunday 19 May 2019

Review : Contact Lense I-Doll Roze Nude Brown



Hi semua, waduh sudah 2 tahun ya aku vakum blogging. Maaf deh, dunia nyata kejam sekali. Dari urusan kuliah sampai kerja, susah sekali membagi waktu. Tapi syukurnya sekarang karena aku fokus kerja aja, aku udah bisa bagi waktu untuk menulis kecil-kecil ni hehe...

Okay, back to main topic. Hari ini aku mau me-review contact lenses terbaruku ni (sebenernya the only one sih). Jadi selama dua bulan ini aku terbiasa pakai contact lenses nah karena aku suka banget sama warna dan brandnya jadi aku review saja ya


Contact lenses ini aku beli di Instagram guys, nama akunnya @ponyeyes, jadi supplier lenses special dari korea gitu, Nah untuk product ini aku beli dengan harga 300.000 free ongkir. Lumayan sih harganya, tapi karena lifespannya 12 bulan worth it lah

Packaging


Cr. nadithaa.blogspot.com & google.com


Jadi aku dapat 2 box yang masing-masing berisi 1 lense, jadi dapat satu pasang. Nah aku suka banget nih warna dari packagingnya, bener-bener nuansa Korea banget dan warnanya soft pink gitu. Dari packagingnya kita bisa dapat info style, warna, SPH (minusnya kalau kalian pakai kacamata), kadar air, dan masa pemakaiannya.

Color Nude Brown


Jadi sebelum aku beli, untuk I-DOL ROZE itu sendiri punya beberapa warna. Nah dari foto ini aku mutusin untuk memilih warna NUDE BROWN. Dari foto, warna yang aku pilih yang paling tengah ya.


My Opinion

(maafkeun face ku guys)

Jujur suka banget sama warnanya. Awalnya sempet nervous karena aku bukan tipe yang suka pakai contact lenses. Jadinya takut terlalu colorful atau norak gitu. So far temen-temen aku suka juga sih bahkan beberapa ikut lapar mata dan langsung beli.

Dari segi comfort, untuk jangka waktu lama aku kurang begitu puas. Pas aku pakai, aku cuma bisa memakai 2 sampai 4 jam aja. Setelah itu terasa agak kering atau bahkan terasa sedikit mengganjal gitu. Mungkin karena kadar airnya rendah dan harus pakai cairan untuk di mata.

Apalagi sekarang aku sudah coba Daily Disposable Lenses, dimana contact lenses nya cuman sekali pakai dan langsung di buang aku jadi ngerasain banget perbedaannya dan bedanya itu cukup besar. Dari segi ketebalan lumayan beda, untuk daily uses tipis sekali, terasa seperti gak pakai apa-apa bahkan aku bisa lupa aku pakai contact lenses.

But overall, untuk kalian yang pingin menambah koleksi contact lenses I-doll Lenses ini mungkin bisa jadi salah satu pilihan warna.


Fin~

4 comments:

  1. Seumur-umur belom pernah nyobain contact lense, takut wkwk tapi ntaran deh pengen nyoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha sama say. Aku juga awalnya takut tapi kepo abis

      Delete
  2. Aku juga sama seumur-umur nggak pernah pakai lensa kontak karena takut haha.

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 · Naditha | THEME BY RUMAH ES